Tempat Nongkrong Murah di Malang

Apakah anda ingin mencari tempat nongkrong di Malang? Untuk anda yang ingin mencoba hal baru atau sudah bosan dengan destinasi tempat wisata yang berada di Malang, anda dapat mencoba mengunjungi beberapa tempat nongkrong di Malang yang mungkin bisa menghilangkan jenuh dan dapat membuat anda lebih nyaman serta menjadi lebih ceria dari pada hanya berada di rumah.

Bagi anda yang memang baru saja tinggal di Malang atau masih belum mengetahui tempat – tempat yang seru untuk nongkrong di Malang, berikut ini daftar tempat nongkrong atau cafe di Malang yang bisa dijadikan tujuan berkumpul anda dengan keluarga maupun teman.

Tempat Nongkrong di Malang

 

Tempat Nongkrong Roemah Coffe Loe Mien Toe

Cafe ini terkenal dengan nuansa jawa cina yang sangat kental. konsep perpaduan kultur ini yang diterapkan oleh cafe yang diberi nama Roemah Coffee Loe Mien Toe, pastinya anda akan dibuat berasa seperti di pagelaran ataupun seperti berada di galeri museum tradisional. Selain itu, juga banyak sekali hiasan atau pernak pernik yang ada di tempat nongkrong yang satu ini. Tentunya hal ini dapat membuat anda betah berlama-lama dan tidak ingin cepat pergi dari tempat ini. Tempat ini juga cocok bagi anda yang hobi berfoto, karena banyak sekali spot foto yang bisa anda temukan di tempat ini. cafe ini berlokasi di Jalan Tata Surya 2, Kota Malang. tidak heran jika dengan lokasi yang sangat strategis menjadikan cafe ini banyak dikunjungi oleh banyak orang. Banyak sekali makanan dan minuman yang mewah tetapi dijual dengan harga yang cukup murah dan terjangkau, harganya masih dikisaran Rp.20.000 /orang.

Tempat Nongkrong Taman Indie River View Resto

Apakah anda ingin nongkrong dengan nuansa pemandangan jadul ? kafe ini sangat cocok sekali untuk anda kunjungi. cafe ini mungkin bisa menjadi rekomendasi tempat nongkrong unik yang berada di Malang. cafe yang bernama Taman Indie River View Resto ini menggunakan konsep pemandangan yang jadul atau pemandangan jaman dulu, contohnya seperti masa penjajahan dan bertani. Konsep yang cukup unik bukan ? konsep tersebut merupakan identitas bangsa indonesia pada jaman dulu. cafe ini terletak di Jalan Lawang Sewu Golf No. 2-18,Kota Araya. Pastinya dapat anda jadikan tempat nongkrong yang asik dan seru yang berada di malang saat anda berkumpul bersama keluarga maupun teman. Untuk harga makanan dan minuman di cafe ini juga cukup variatif, harganya berkisar antara Rp.30.000 sampai Rp.100.000/orang.

Tempat Nongkrong Cafe Momochi

Cafe selanjutnya adalah Cafe Momochi, cafe ini berlokasi di Jalan Bunga Coklat No.6, Tulusrejo,Kec.Lowokwaru. Tempatnya yang strategis menjadikan tempat nongkrong di Malang ini selalu ramai didatangi pengunjung. Cafe ini memiliki konsep home stay, yaitu setiap pengunjung akan dibuat betah dan tidak ingin cepat-cepat pergi seperti suasana di rumah milik sendiri. Meskipun cafe ini memiliki ruangan yang bisa dibilang agak sempit, namun yang menjadi nilai plus untuk cafe ini adalah terdapat dekorasi yang menarik, kursi yang lucu, dan beberapa hiasan atau pernak pernik yang pasti akan menjadikan anda lebih nyaman dan santai saat berkumpul bersama keluarga maupun teman. Cafe ini menyediakan makanan dan minuman seperti cafe biasanya, tapi dihidangkan dengan istimewa. Untuk menu makanannya pun masih relatif murah, hanya berkisar antara Rp.15.000/orang.

Tempat Nongkrong Djati Lounge

Cafe kali ini berlokasi di Cluster Greenwood, Jalan Greenwood Golf Mansion No. 49, Araya. Tempat ini cukup banyak diminati oleh sebagian besar orang. Cafe ini bernama Djati Lounge. Cafe ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya, dengan konsep seperti cafe mewah yang berada di Bali yang juga menawarkan kenyamanan bagi pengunjung yang datang ke tempat ini. Cafe ini memiliki nuansa sejuk dan nyaman, baik itu di ruangan indoor maupun outdoor. Dengan hiasan ataupun pernak pernik yang cukup mewah, tentunya hal tersebut dapat menjadi pemikat untuk anda yang hobi foto. Untuk makanan dan minumannya juga cukup variatif, yaitu berkisar antara Rp.50.000-Rp.200.000/orang.

Tempat Nongkrong The 1920 Cafe

Cafe yang terakhir adalah The 1920 Cafe. Cafe ini berlokasi di Jalan Kadaka No.7A, Jatimulyo, Kec. Lowokrawu. Bagi anda yang hobi berfoto, cafe unik di malang ini cocok untuk berfoto. Sedangkan pada harga makanan dan minumannya masih berkisar Rp.30.000/orang.

Demikian rekomendasi tempat nongkrong murah di malang. Semoga dapat bermanfaat.