Tempat Nongkrong Kekininan di Tangerang

Apakah anda tahu bahwa ada tempat nongkrong kekinian di tangerang? Pasti anda menganggap bahwa kota pinggiran seperti Tangerang ini jauh dari kesan kekinian. kita tahu bahwa tangerang terletak di pinggiran jakarta, lingkungannya yang terkenal tandus dan banyaknya kawasan perindustrian yang menjadi penyebab tangerang dianggap tidak bisa menjadi tempat nongkrong kekinian seperti di Jakarta. Padahal sebenarnya tangerang juga memiliki banyak cafe, resto dan tempat kuliner lain yang tidak kalah gaul dan kekininan dengan jakarta. Berikut ini tempat nongkrong kekinian di tangerang yang dapat anda kunjungi untuk hangout bersama keluarga atau teman.

Tempat Nongkrong di Tangerang

Tempat Nongkrong Hammock Cafe

Apakah anda tahu hammock? Yap, ayunan yang biasa digunakan untuk menemani para penikmat alam. Hammock biasanya digantungkan dari satu pohon ke pohon lainnya, atau bahkan tebing. Kini anda dapat menikmati hammock di dalam ruangan sebuah cafe di Jalan A.Damyati, Sukasari, Kota Tangerang. Di tempat ini hammock diubah menjadi pengganti kursi yang membuat para pengunjung dapat nyemil dan ngobrol santai sambil berayun-ayun kecil. Anda juga bisa mencoba tidur-tiduran di hammock, asal jangan sampai tidur beneran ya. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan cafe ini juga cukup variatif serta tentunya tetap bersahabat dengan dompet anda. Yaitu berkisar antara Rp15.000 sampai Rp65.000.

Tempat Nongkrong Travelmie

Cafe yang kedua ini memiliki konsep urban camping. Berlokasi di Jalan Kisamaun 154 Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang. Untuk menguatkan kesan camping, pemilik cafe ini juga mendirikan tenda sebanyak 20 buah, ditambah dengan kehadiran beberapa hiasan seperti pohon sebagai tempat duduk serta lain dan plesteran yang terbuat dari semen dan ditambah dengan batu coral. Oleh karena itu, tempat ini sangat cocok bagi anda yang rindu naik gunung atau camping di alam bebas. Untuk menu yang ditawarkan cafe ini juga cukup varatif, tidak hanya jajanan seperti kue cubit,ketan dan roti saja. Di cafe ini juga tersedia makanan seperti nasi bakar maupun mie. Untuk harganya kurang lebih Rp50.000 dan  tentunya masih bersahabat dengan isi dompet anda.

Tempat Nongkrong Nibbles

Cafe yang satu ini sangat cocok sekali buat kamu para penggemar nuansa pop. Cafe ini bernama Nibbles dan berlokasi di kawasan pasar lama Tangerang. Jika kamu berkunjung ke cafe ini, dijamin lidah kamu akan dimanjakan dengan camilan seperti kue cubit kekinian yang memiliki aneka rasa, bahkan bentuknya pun cantik. Selain kue cubit cafe ini juga memiliki menu lain yang tidak kalah menarik, seperti black hot dog ataupun indomie goreng bolongnase. Menarik bukan ? berniat untuk datang kesini?.

Tempat Nongkrong Kafe Rute 15

Seperti cafe sebelumnya, cafe ini juga berlokasi di kawasan pasar lama Tangerang. Sepertinya pasar lama Tangerang ini memang pusatnya cafe-cafe unik. Cafe yang satu ini bernama Kafe Rute 15 dan tidak kalah kekinian dengan cafe lainnya. Konsep yang digunakan oleh cafe ini mirip dengan tempat sarana transportasi berada. Di dalamanya terdapat ilustrasi orang berjalan kaki, orang menunggu sambil membaca koran dan motif-motif lainnya. Kafe Rute 15 ini juga dapat dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga maupun teman. Yang membuat cafe ini semakin seru, kita bisa bermain uno bersama – sama lho. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi kafe Rute 15 ini.

Tempat Nongkrong Intro Jazz Bistro

Cafe yang terakhir ini bernama Intro Jazz Bistro. dengan interior yang ala jazz cafe ini memberikan kesan elegan dan highclass. Meskipun begitu harga menu makanan yang terdapat di cafe Intro Jazz Bistro BSD Tangerang ini bisa diandalkan sekali, baik untuk mengambil momem atau sekaligus makan malam. Selain itu, anda dapat menemukan Big Burger yang diberi nama Fat Man Burger. Burger tersebut memiliki besar yang bisa lebih dari satu piring dari ukuran biasanya. Tertarik untuk datang kesini?.

Demikian rekomendasi tempat nongkrong kekinian di Tangerang. Semoga dapat membantu dan dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari tempat nongkrong yang kekinian serta cocok untuk dikunjungi.