Saat-Saat Pria Terlihat Seksi Di Mata Wanita

Saat-Saat Pria Terlihat Seksi Di Mata Wanita

Bagi kebanyakan pria, penampilan tak dianggap terlalu penting. Para pria biasanya tidak terlalu memusingkan bagaimana orang melihatnya, namun lebih mementingkan apa yg membuat dirinya sendiri merasa nyaman. Memang, tak banyak pria yg dengan sengaja bersolek untuk tampil menarik atau seksi demi menarik perhatian pria. Dan ternyata hal tesebut memang tak perlu dilakukan. Karena ternyata wanita bisa menganggap seorang pria seksi saat melakukan hal- hal yg sangat biasa ini.

Setelah Mandi

Entah kenapa wanita menganggap pria seksi saat baru keluar dari kamar mandi. Apalagi bila pria bersngkutan masih mengenakan handuk yg diikat di pinggang. Selain itu wangi bersih dari sabun pria yg dikombinasikan dengan kondisi hampir telanjang membuat para pria terlihat tampak lebih seksi dan keren di mata wanita.

Saat Memegang Bayi

Walau terkesan tidak relevan, ternyata wanita bisa menganggap seorang pria seksi saat ia tengah menggendong bayi. Apalagi bila sang pria terlihat pintar dalam menghadapi bayi. Ia akan dianggap keren oleh wanita, apalagi bila sang wanita memang menyukai bayi.

Sebuah studi mengungkapkan, saat seorang pria bermain dengan anak kecil, maka ia akan tiga kali lebih mudah mendapatkan nomor telepon wanita incarannya. Sebaliknya pria yg cuek pada bayi atau anak kecil biasanya diacuhkan oleh para wanita.

Suka Menunjukkan Kasih Sayang Tiba-Tiba Lewat Sentuhan

Pada saat pria tiba- tiba muncul dari belakang dan memberkan sedikit pijatan di bau saat wanita tengah sibuk dengan pekerjaan, maka sang wanita akan merasa dirinya diinginkan. Saat itu sang pria akan terlihat sangat seksi. Begitu juga saat tiba- tiba pria memberikan pelukan dari belakang saat wanita tengah memasak.

Saat Tengah Melakukan Pekerjaan Rumah

Saat seorang pria membantu mengerjakan pekerjaan rumah tanpa diminya, maka ia akan terlihat sekdi di mata pasangannya. Sebuah penelitian yg dilakukan di beberapa waktu ini, ditemukan fakta bahwa istri menganggap pria yg senang membantu melakukan urusan domestik sebagai tanda cinta dan perhatian.

Inisiatif tersebut juga diketahui bisa membuat tingkat stress seorang wanita berkurang. Itu artinya juga lebih banyak waktu untuk Anda, dan juga tenga untuk bercinta.

Saat Melakukan Kontak Mata

Pada saat pria melakukan kontak mata dengan wanita, maka mereka akan merasa diperhatikan, dihormati dan memiliki koneksi. Kontak mata, walau terbilang singkat menandakan kepercayaan diri seorang pria dan pria yg lebih percaya diri tentu dengan sendirinya akan terlihat seksi.

Saat Menggulung Kemeja Lengan Panjang

Saat pria melepaskan kancing di ujung kemeja lengan panjangnya dan mulai menggulung saat ingin melakukan sesuatu, wanita akan merasa tertarik. Biasanya sikap ini mengesankan pria sudah siap untuk melakukan sesuatu. Namun tidak hanya bila mereka melakukan hal tersebut untuk berkelahi.

Saat Memperbaiki Sesuatu

Di saat pria membantu memperbaiki laptop rekannya yg bermasalah atau saat pria sedang berada d bawah mobil dengan peralatan di sampingnya, maka ia aknd ianggap menarik oleh wanita. Hal tersebut terjadi lantaran ia terlihat sangat berkonsentrasi dalam memecahkan masalah di hadapannya. Karena itu pria yg ringan tangan tersbeut akna terlihat lebih keren dan seksi saat melakukan hal tersebut untuk wanita.

Saat Memasak

Fakta ini sudah jadi rahasia umum. Bila seorang pria memegang kendali di dapur, maka wanita akan sangat terkesan. Bukan hanya rasa masakan yg akan membuat wanita merasa tersanjung. Wanita akan merasa senang lantaran mereka merasa diurus dan dilayani oleh pria.

Saat Memanggang

Kurang lebih sama seperti memasak, namun yg satu ini lebih spesial. Pria yg bisa memanggang saat pesta kebun atau acara luar ruangan lainnya biasanya akan tampak menarik di mata wanita.  Bahkan wanita menyukai bau asap yg ada di tubuh pria saat ia baru saja memanggang sesuatu.

Saat Pria Bersikap Ramah

Sikap ramah seorang pria pada orang lain terutama pada orang yg kurang diperhatikan, misalnya saja pelayan restoran atau tukang parkir, akan membaut aura kebaikan jadi terpancar. Para wanita juga menyukai hal tersebut lantaran seorang pria akan terlihat lembut dan hangat pada sekelilingnya.