Makanan Yang Membuat Libido Pria Jadi Turun

Makanan Yang Membuat Libido Pria Jadi Turun

Tentu akan terasa sangat menyebalkan saat Anda tak bisa memenuhi keinginan pasangan saat ia tengah menginginkan seks. Sayangnya ada berbagai hal yg ternyata bisa merusak keintiman dengan pasangan. Bahkan makanan Anda menurunkan libido seseorang.

Bila ingin memuaskan pasangan,maka Anda harus memperhatikan asupan makanan Anda agar bisa membangkitkan stamina di malam hari. Akan tetapi sayangnya sebagian besar orang mengabaikan hal remeh ini. Belum lagi saat menghadapi masalah yg membuat stress yg bisa membuat hasrat seseorang bisa menurun drastis. Nah, di bawah ini adalah beberapa makanan yg sebaiknya dihindari sebelum berhubungan seks dengan pasangan.

Kacang

Kacang mengandung molekul gula yang membutuhkan waktu lama untuk bisa dicerna oleh tubuh. Karena itu bila Anda berhubungan seks dengan pasangan Anda setelah mengkonsumsi makanan ini, maka Anda bisa mengalami kram perut dan gas. Tentu bila hal ini terjadi, istri Anda akan merasa ilfeel dan kehilangan moodnya. Karena itu sebaiknya hindari makan kacang dan juga makanan yg mengandung kacang bila Anda berencana bercinta dengan pasangan.

Kubis

Beberapa sayuran seperti kubis dan brokoli diketahui mengandung senyawa seperti rafinosa dan sulfat. Kandungan ini juga bisa memicu gas yg membuat perut terasa tak nyaman. Tentu akan sangat memalukan bila Anda tidak sengaja terkentut pada saat tengah bercinta. Hasrat untuk bercinta pun bisa hilang seketika.

Bawang

Jenis makanan yg satu ini memang diketahui bisa membuat napas seseorang menjadi bau. Namun disamping bau tak sedap pada mulut, ternyata bawang juga bisa membuat keringat menjadi berbau menyengat. Hal ini pun membuat pasangan menjadi tak bernafsu lagi dan berpotensi menggagalkan momen bercinta yg romantis.

Kedelai

Makanan yg satu ini konon sangat baik bagi kesuburan. Akan tetapi, ternyata mengkonsumsi produk yg terbuat dari kedelai sebelum berhubungan seks bisa membuat libido pria jadi turun. Karena kandungan di dalam protein menekan produksi testosteron untuk sementara waktu.

Bir

Minuman beralkohol yg satu ini diketahui mengandung fitoestrogen yg bisa menghambat libido pria, terutama sesaat sebelum berhubungan seks. Karena itu sebaiknya jangan mengkonsumsi bir saat akan melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda.

Kue Kering

Beberapa jenis cemilan seperti kue, muffin dan kue kering juga bisa mengacaukan hormon seorang pria. Soalnya makanan jenis ini mengandung banyak gula di dalamnya sehingga menyebabkan hilangnya libido pada pria. Namun ternyata hal ini tak hanya mempengaruhi pria, wanita juga akan merasakan efek yg sama saat mereka mengkonsumsi terlalu banyak makanan manis.

Daging Olahan

Makanan dan hidangan yg terbuat dari daging olahan juga bisa membuat kadar testosteron pria jadi turun. Hal ini pun membuat libido pria jadi hilang dan kehilangan keinginan untuk bercinta. Karena itu makanan yg satu ini juga harus dihindari bila Anda memiliki rencana untuk menghabiskan malam romantis bersama pasangan Anda.