Karim Benzema Pasangan Duet Cristiano Ronaldo

Karim benzema dipilih oleh pelatih Zinedine Zidane sebagai pilihan utama lini depan Real Madird dan dinilai sangat cocok bermain dengan Cristiano Ronaldo. Dari catatan bahwa Benzema sudah bermain sebanyak 46 laga untuk Los Blancos pada musim ini, sebanyak 36 pertandingan di antaranya bermain sebagai starter skuad tim. Benzema mengemas dengan 18 gol serta 9 assist.

Pilihan lain nomor kedua jatuh pada salah satu striker Alvaro Morata, dia telah bermain sebanyak 41 laga di semua ajang cuman hanya 19 kali menjadi starter walau torehan gol Morata lebih banyak menghasilkan 20 gol tetapi Zidane teguh pada pilihanya menjadikan Benzema sebagai pendamping utama Ronaldo.

Banyak orang menanyakan masalah soal pilihan itu tetapi mantan pelatih El Real Carlo Ancelotti malah membela Zidane bukan salah dikarenakan Zidane merupakan asistem Don Carlo saat dimana menangani tim Ibukota Spanyol itu

Real Madrid pada musim ini memiliki peluang besar meraih titel ganda, jika pada pekan 38 hanya bermain imbang dengan Malaga sudah dipastikan aman memegang puncak klasemen serta membawa pulang juara La Liga Spanyol. Kemudian 04 Juni 2017 Madrid akan bertemu Juventus di final Liga Champions yang di selenggarakan bertempat Cardiff Stadium, Inggris.

Karim Benzema pasangan duet Cristiano Ronaldo

Karim Benzema Tidak Masuk Skuad Prancis

Karim Benzema kembali tidak dipanggil masuk skuad tim nasional Prancis, hal tersebut memang dibenerkan oleh pelatih Didier Deschamps hanya untuk menjaga keharmonisan tim. Mengapa begitu?

Dalam dua tahun belakangan ini menurut data blog Indrawan.net menyatakan memang Benzema tidak mendapatkan kesempatan berseragam Les Blues dikarenakan ulah penyerang terkait kasus pemerasan  video seks yang melibatkan sesame temen setim Mathieu Valbuena.

Walau berulang-ulang membantah keterlibatan dalam kasus tersebut, tetap saja Deschamps tidak pernah memanggilnya sehingga pada Piala Eropa 2016 dia absen untuk membela negaranya padahal diselenggarakan dimana dia berasal.

Memang nasib belum beruntung dalam diri Benzema karena tak ada nama dia dalam skuad timnas Prancis yang dipersiapkan untuk laga penyisihan prapialadunia 2018 menghadapi Swedia, Inggris dan Paraguay pada bulan depan.

Dia kalah bersaing dengan Kylian Mbappe dan  Alexandre Lacazette. Bahkan Benzema sepertinya akan memendam impiannya untuk memperkuat Prancis jika selama Deschamps masih memimpin. Pria. Pasalnya hanya untuk menciptakan keharmonisan dalam skuad timnas Pancis ujarnya Deschamps