Jose Mourinho Bawa Manchester United Raih Treble

Jose Mourinho pada musim pertama di Manhchester United terbilang sangat memuaskan karena membawa Setan Merah meraih treble sekaligus di musim 2016/2017. Semalam pasukan Mourinho memenangin laga kompetisi final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam dimana pertandingan berlangsung di Friends Arena, Stockholm. Setan Merah menang dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut dicetak dua pemain yaitu Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan, gol pertama dicetak Pogba pada paruh babak pertama sementara gol kedua terjadi di babak kedua lewat Mkhitaryan. Melalui keberhasilan itu, terjawab sudah Mourinho merelakan Premier League untuk mendapatkan trofi terbayar tuntas. Dengan ini mereka sukses mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan.

Sebelumnya Manchester United telah meraih dua trofi yaitu Piala Inggris yang sukses diraih setelah di laga final mengalahkan Southampton pada 26 Februari lalu, sementara satu trofi lagi di ajang Community Shield dengan mengalahkan juara Premier League 2015/2016 Leicester City.

Jose Mourinho mencatat rekor baik saat melakoni laga final di kejuaran Eropa bersama tim lain yang pernah ditanganinya. Dalam empat dekade final, dia selalu berhasil menjadikan juara.

Pria kelahiran Portugal yang sering di panggil The Special One ini sukses menjuarai Liga Champions bersama Inter Milan dan Porto. Sementara di Liga Europa dia sukses menjadi pemenang bersama MU dan Porto.

jose-mourinho-bawa-manchester-united-raih-treble

Jose Mourinho Bahagia Dari Musim Sulit

Jose Mourinho sukses membawa Red Devils menjadi juara Liga Europa, dia menyebutkan sebagai akhir yang bahagia untuk musim sulit dalam memenangin pertarungan berat.

Laga final Liga Europa Manchester United menghadapi Ajax Amsterdam pada hari kamis dinihari. MU memetik kemenangan dengan skor 2-0 lewat gol diciptakan Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

Pada musim sulit ini Mourino mengalami naik turun di liga inggris, mereka tercatat hanya finish di peringkat enam klasemen Premier League. Dengan jadwal padat sehingga membuat beberapa pemain mengalami masalah kelelahan dan fisik kurang fit diantaranya mengalami cedera parah dialami oleh striker jangkung Zlatan Ibrahimovic dan Luke Shaw.

“Akhir musim yang sulit tetapi bisa disebut musim sangat bagus buat kami penuturan Mourinho kepada website indrawan.net, kami lebih baik meraih satu tiker Liga Champions dengan cara ini dibandingkan harus finish di peringkat empat klasemen.”

“Klub kini memiliki semua gelar dunia dalam kompetisi bergengsi di muka bumi. Kami telah mempersiapkan dan bekerja keras untuk itu sejal dari awal”

Para pemain sangat senang karena kami tanpa sadari akan memenangin trofi Liga Europa, ini semua kita lakukan untuk klub untung bermain pintar serta melakukan secara nyaman. Mourinho menegaskan bahwa permainan dan kerja sama tim lebih kuat dibandingan mereka, hasil yang sempurna diraih sudah sepantasnya menjadi milik kita.