Hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn

Taylor Swift penyanyi cantik yang berhubungan dengan Aktor ganteng asal inggris, Joe Alwyn nampaknya menjadi sorotan public. Hubungan percintaan Taylor Swift memang selalu menjadi target public karena ia sering gonta-ganti pacar. Khususnya para Swiftie, sebutan bagi para penggemar Taylor Swift di seluruh dunia. Hubungan mereka diketahui mencuat ke public ketika mereka berdua kepergok naik jet pribadi berdua. Berdasarkan foto-foto yang tersebar di internet, mereka berdua terlihat masuk ke jet pribadi secara terpisah di bandara inggris. Untuk menyembunyikan wajah dari para paparazzi yang berusaha mengambil gambar, mereka berdua menggunakan hoodie untuk menutupi wajah.

Dikutip dari Acheshowbis, mereka berdua diperkirakan menaiki jet pribadi dan pergi ke Amerika Serikat. Hal tersebut menambah spekulasi bahwa ada hubungan khusus antara Swift dan Awlyn. Keduanya bahkan di gosipkan tingggal bersama di Amerika serikat tepatnya di kediaman Taylor Swift.

Taylor Swift Jjow Alwyn

Taylor merasa sangat senang bisa kembali ke Los Angeles. Ia bahkan tidak sabar untuk bertemu rekan-rekan paling hebat seperti Gigi Hadid, Selena Gomez, dan Emma Stone.Apalagi dengan keberadaan Joe yang membuatnya (Swift) makin tenang. Swift juga berniat mengajak Joe Awlyn dan teman-teman se gengnya untuk liburan dan melakukan banyak hal menyenangkan.

Kedekatan Swift dan Awlyn memang baru diketahui public pada bulan Mei lalu. Numun ternyata, keduanya sudah saling dekat semenjak bulan Oktober 2016. Emma Stone dan Gigi Hadid disebut-sebut sebagai mak-comblang dari dua sejoli ini.

Gigi dan Emma-lah yang ada dibalik dari suksenya hubungan mereka. Mereka berdua berada dalam lingkup petemanan yang sama sehingga tidak sulit untuk mempertemukan mereka.

Selain kepergok menumpangi jet pribadi, Swift dan Awlyn juga pernah tertangkap di hotel yang sama dengan Swift. Waktu itu Swift dengan teman-teman geng-nya seperti Cara Delevingne, Dakota Johnson, Suki Waterhouse, Karlie kloss, Zoe Kravitz, Lorde, Lily Donaldson, dan Marta Hunt sedang berada di New York untuk Konser privat Kings Of Leon pada 12 Oktober 2016. Dan setelah itu genk tersebut pergi ke Bowery hotel untuk mengadakan pesta. Dan setelah itu keberadaan Joe Awlyn tertangkap seorang saksi mata disana. Bahkan diketahui Joe Awlyn juga jalan dengan Marta Hunt dan kekasihnya. Pertemuan Swift dan Alwyn di gedung pada malam itu diperkirakan menjadi awal pertemanan mereka. Namun beberapa sumber menyebut bahwa hubungan mereka telah intens pada saat itu.

Sumber bernama E! menyebut bahwa Taylor Swift berusaha sekeras mungkin agar hubungan mereka tidak terendus oleh khalayak luas. Swift nampaknya ingin hubunganya dengan Awlyn jauh dari sorot kamera. Ia nampaknya tidak ingin hubunganya dengan Awlyn berjalan seperti dengan pria sebelum-sebelumnya yang kandas ditengah jalan karena tekanan-tekanan public yang sulit untuk diatasi.

Taylor dan Joe benar-benar ingin mencoba merahasiakan waktu bersama di lokasi pribadi yang jarang diketahui orang dimana mereka bisa saling mengenal tanpa sorotan kamera dan tekanan public yang menganggu. Mereka nampaknya masih ingin saling mengenal satu-sama lain saja dan belum memberi keterangan lanjutan.

Keduanya juga terlihat saling jatuh cinta dan bahagia. Sampai saat ini pihak Taylor Swift ataupun Joe Awlyn belum memberi keterangan resmi mengenai hubungan mereka.

Swift kini juga sedang menggarap album terbarunya yang bernuasa pop akibat kesuksesan album sebelumnya, 1989.

Author: Fen

Indeprndent Blogger