Duka Atas Meninggalnya Julia Perez

Duka mendalam atas kepergian Julia Perez, seorang artis dan penyanyi yang memulai karirnya di sinetron tahun 2002. Seperti yang dikanarkan oleh banyak sumber bahwa Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo pada hari Sabtu, 10 Juni 2017 pada pukul 11.12 pagi. Jenazahnya sudah dimakamkan pada Sabtu sore di daerah Cibubur. Kabar meninggalnya Julia Perez pertama kali disebarkan oleh adiknya bernama Anggi di akun media social instagramnya. Setelah itu, banyak para rekan sesame artis dan keluarga yang mengucapkan belasungkawa serupa.

Julia Perez meninggal akibat penyakit kanker serviks stadium lanjut. Ia pertama kali di deteksi kanker pada tahun 2014. Namun pada saat itu kankernya baru stadium 2A. Tak lama setelah itu, Julia Perez memutuskan untuk berobat ke Singapura dan dinyatakan sembuh. Namun lagi-lagi pada tahun 2016, dirinya drop kembali dan harus menjalani perawatan di rumah sakit hingga berkali-kali dan pada akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu kemarin.             Rekan-rekan seprofesi mengaku sangat shock dan kaget mendengar berita kepergian Julia Perez.

            “Dia orangnya kuat banget. Kalo saya ada masalah dia selalu yang khawatir bukan saya. Saya juga salut sama semangat hidupnya.” kata Indra Bekti rekan sesame artis di pemakaman pada sabtu sore.

Selain Indra Bekti, nampak juga Ruben Onsu yang terlihat sangat terpukul dengan kepergian sahabat yang paling dicintainya. Ruben Onsu sendiri memang dikenal bersahabat karib dengan almarhum. Dibeberapa postingan foto Instagram Ruben maupun Julia Perez nampak sekali menunjukan kasih sayang seorang sahabat.

            “Saya shock. Bener. Nggak bisa ngomong apa-apa. Saya sayang sama dia( almarhum) Tapi sekarang dia sudah nggak sakit lagi. Kita doakan yang baik-baik ya buat dia.” kata Ruben di pemakaman Julia Perez.

Banyak para rekan-rekan artis yang juga mengungkapkan kesedihan mendalam atas kepergian Julia perez seperti Eko Patrio, Luna Maya, Ayu Ting-ting, Jesika Iskandar, dan masih banyak lagi.

Dibalik kesedihan seluruh rekan-rekan seprofesi, ada orang yang paling terpukul atas kepergian almarhum yaitu adiknya, Anggi. Beberapa foto instagramnya menungkapkan isi hatinya terhadap kakaknya. Ia ingin kakanya lekas sembuh seperti sedia kala. Kemarin Anggi dalam akunya @AnggiThePerez mengungkapkan bagaimana kronologi sang kakak menghembuskan nafas terakhirnya.

Sedikit bercerita dipagi ini kronologis sblm almarhumah meninggal: ceritanya bangun pagi Kak Yuli minta dibukakan semua jendela2 kamar, dia nanya ke aku kita dimana skrg, aku jawab kita skrg udh dikamar rawat udh gak di ruang ICU lagi. Aku genggam tangan dia dan blg hey operasinya berjalan lancar dan kamu akan baik2 saja. Terus dia menganggukan kepala dan minta diambilkan air putih, pas aku check hp ruben onsu kirim chat reminder utk dtg ke pesta ultah anaknya, Thalia. Aku pikir saat itu lebih baik aku dtg menghadiri walaupun cuma sbntr saja, krn kmrn aku janji ke ruben mau dtg jenguk wenda yg dirawat sakit pun gak sempat datang krn hari itu pas kk Yuli masuk ruang operasi dan masuk ruang icu , aku sibuk bolak balik ngurusin segala keperluan kak Yuli masuk ICU dan sibuk mondar mandir diskusi dng dokter2 disaat operasi berlangsung. Setelah siap pergi aku sempatin foto ini dulu sblm pergi, krn melihat kak Yuli lagi tidur jd aku gak mau bangunin. Aku sengaja foto biar saat dia bangun nanti aku bisa tunjukin ke dia kalo sblm pergi aku berdoa dulu utk beliau. Ternyata tidak disangka … bahwa difoto ini kemungkinan beliau sudah menghembuskan nafas terakhirnya😭😭😭😭😭😭😭 I LOVE YOU YULI❤️😭

Semoga amal ibadah dan kebaikan almarhum dapat diterima di SisiNYA. Amin.

Author: Fen

Indeprndent Blogger