Cara Sederhana Agar Tampil Menarik

Sebagian orang cukup beruntung lantaran dilahirkan menarik. Namun ada juga orang-orang yg tak terlalu memberi kesan pada lingkungan sekitarnya. Namun Anda tak perlu khawatir bila tak terlahir dengan anugerah tersebut. Karena ada beberapa hal yg bisa Anda lakukan agar bisa tampil lebih menarik.

Cara Sederhana Agar Tampil Menarik

Bila anda perempuan, tersenyumlah lebih sering

Penelitian ilmiah menyebutkan, menarik atau tidaknya seseorang memiliki kaitan dengan masalah biologis. Seseorang cenderung dianggap menarik saat ia dinilai sebagai potensi pasangan yg sehat, kuat atau menyenangkan bagi lawan jenisnya.

Perempuan dianggap lebih menarik saat tersenyum ketimbang saat mereka menunjukkan ekspresi lainnya. Namun sayangnya hal yg sama tak berlaku pada pria. Biasanya orang mengaitkan ekspresi gembira dengan feminitas. Karena itu tersenyum membuat perempuan terlihat lebih bersahabat dan mudah didekati.  Senyuman perempuan pun bisa dianggap sinyal bagi pria untuk mencoba mendekatinya.

Gunakan warna merah

Apa yg terlintas dalam pikiran Anda saat melihat warna merah? Biasanya warna merah memang identik dengan bunga mawar, kesan seksi, gairah dan bahkan seks. Karena itu ilmuwan berpendapat bahwa menggunakan warna merah adalah salah satu cara agar kita bisa tampil lebih menarik.

Perempuan juga diketahui cenderung memilih menggunakan warna merah atau pink saat mereka tengah matang secara seksual, seperti pada saat sedang ovulasi.

Jangan terlalu jual mahal

Tak jarang perempuan merasa bahwa diri mereka akan jadi lebih menarik lantaran jual mahal dan berusaha menyembunyikan perasaan mereka pada pria. Akan tetapi  sebuah studi terkait menemukan fakta bahwa ternyara seseorang akan dianggap lebih menarik bila emosi yg ditunjukkannya lebih mudah untuk dipahami.

Hal ini berkaitan dengan penerimaan otak terhadap informasi yg ditunjukkan orang lain lewat emosi mereka. Bila pasnagan bisa memahami satu sama lain, maka mereka akan lebih cocok dan bisa menjalani kehidupan bersama-sama.

Bicaralah dalam nada yang tepat

Studi membuktikan bahwa para pria lebih suka perempuan dengan nada suara tinggi. Sementara itu pria bersuara rendah lebih menarik bagi kaum wanita.  Dijelaskan bahwa suara bernada tinggi dipresepsikan berasal dari seseorang yg secara fisik lebih kecil dan lebih feminim. Hal tersebut menarik bagi pria. Sementara itu hal sebaliknya berlaku pada pria.

Pria humoris lebih disukai

Perempuan biasanya menyukai para pria yg bisa membuatnya tertawa. Selera humur kerap kali menjadi salah satu kriteria saat perempuan memilih pasangan. Soalnya selera humor ternyata memiliki hubungan dengan tingkat kecerdasan seseorang. Menghasilkan humor berkelas membutuhkan kecerdasan dan kreativitas.

Tak ragu menunjukkan kasih sayang

Pada umumnya perempuan lebih tertarik pada pria yg tampak lebih dekat dengan anak-anak, atau menyayangi hewan peliharaaan. Orang-orang seperti ini biasanya cederung asik diajak mengobrol. Soalnya mereka menunjukakn kasih sayang dan perlindungan yg dibutuhkan oleh kaum perempuan.

Jadilah orang baik

Menarik atau tidaknya seseorang tidak selalu bergantung pada bagaimana penampilannya. Tingkah laku dan perbuatan juga berpengaruh penting atas hal ini. Karena itu biasanya orang-orang yg peduli dengan sesama dan lingkungan dianggap lebih menarik.

Rawatlah diri dengan baik

Dengan tampil rapi dan bersih, tentu orang lain akan nyaman melihat kita dan nyaman berada di sekitar kita. Hal ini juga mempengaruhi bagaimana seseorang bisa terlihat menarik atau justru sebaliknya. Begitu juga dengan kesehatan. Bila Anda menjaga kesehatan, otomatis Anda akan terlihat lebih menarik. Jagalah pola makan dan perbaiki gaya hidup. Hindari stres yg mengakibatkan wajah menjadi terlihat penuh tekanan.