Duka Atas Meninggalnya Julia Perez

Duka mendalam atas kepergian Julia Perez, seorang artis dan penyanyi yang memulai karirnya di sinetron tahun 2002. Seperti yang dikanarkan oleh banyak sumber bahwa Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo pada hari Sabtu, 10 Juni 2017 pada pukul 11.12 pagi. Jenazahnya sudah dimakamkan pada Sabtu sore di daerah Cibubur. Kabar meninggalnya Julia Perez pertama kali disebarkan oleh adiknya bernama Anggi di akun media social instagramnya. Setelah itu, banyak para rekan sesame artis dan keluarga yang mengucapkan belasungkawa serupa.

Julia Perez meninggal akibat penyakit kanker serviks stadium lanjut. Ia pertama kali di deteksi kanker pada tahun 2014. Namun pada saat itu kankernya baru stadium 2A. Tak lama setelah itu, Julia Perez memutuskan untuk berobat ke Singapura dan dinyatakan sembuh. Namun lagi-lagi pada tahun 2016, dirinya drop kembali dan harus menjalani perawatan di rumah sakit hingga berkali-kali dan pada akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu kemarin.             Rekan-rekan seprofesi mengaku sangat shock dan kaget mendengar berita kepergian Julia Perez.

            “Dia orangnya kuat banget. Kalo saya ada masalah dia selalu yang khawatir bukan saya. Saya juga salut sama semangat hidupnya.” kata Indra Bekti rekan sesame artis di pemakaman pada sabtu sore.

Selain Indra Bekti, nampak juga Ruben Onsu yang terlihat sangat terpukul dengan kepergian sahabat yang paling dicintainya. Ruben Onsu sendiri memang dikenal bersahabat karib dengan almarhum. Dibeberapa postingan foto Instagram Ruben maupun Julia Perez nampak sekali menunjukan kasih sayang seorang sahabat.

            “Saya shock. Bener. Nggak bisa ngomong apa-apa. Saya sayang sama dia( almarhum) Tapi sekarang dia sudah nggak sakit lagi. Kita doakan yang baik-baik ya buat dia.” kata Ruben di pemakaman Julia Perez.

Banyak para rekan-rekan artis yang juga mengungkapkan kesedihan mendalam atas kepergian Julia perez seperti Eko Patrio, Luna Maya, Ayu Ting-ting, Jesika Iskandar, dan masih banyak lagi.

Dibalik kesedihan seluruh rekan-rekan seprofesi, ada orang yang paling terpukul atas kepergian almarhum yaitu adiknya, Anggi. Beberapa foto instagramnya menungkapkan isi hatinya terhadap kakaknya. Ia ingin kakanya lekas sembuh seperti sedia kala. Kemarin Anggi dalam akunya @AnggiThePerez mengungkapkan bagaimana kronologi sang kakak menghembuskan nafas terakhirnya.

Sedikit bercerita dipagi ini kronologis sblm almarhumah meninggal: ceritanya bangun pagi Kak Yuli minta dibukakan semua jendela2 kamar, dia nanya ke aku kita dimana skrg, aku jawab kita skrg udh dikamar rawat udh gak di ruang ICU lagi. Aku genggam tangan dia dan blg hey operasinya berjalan lancar dan kamu akan baik2 saja. Terus dia menganggukan kepala dan minta diambilkan air putih, pas aku check hp ruben onsu kirim chat reminder utk dtg ke pesta ultah anaknya, Thalia. Aku pikir saat itu lebih baik aku dtg menghadiri walaupun cuma sbntr saja, krn kmrn aku janji ke ruben mau dtg jenguk wenda yg dirawat sakit pun gak sempat datang krn hari itu pas kk Yuli masuk ruang operasi dan masuk ruang icu , aku sibuk bolak balik ngurusin segala keperluan kak Yuli masuk ICU dan sibuk mondar mandir diskusi dng dokter2 disaat operasi berlangsung. Setelah siap pergi aku sempatin foto ini dulu sblm pergi, krn melihat kak Yuli lagi tidur jd aku gak mau bangunin. Aku sengaja foto biar saat dia bangun nanti aku bisa tunjukin ke dia kalo sblm pergi aku berdoa dulu utk beliau. Ternyata tidak disangka … bahwa difoto ini kemungkinan beliau sudah menghembuskan nafas terakhirnya😭😭😭😭😭😭😭 I LOVE YOU YULI❤️😭

Semoga amal ibadah dan kebaikan almarhum dapat diterima di SisiNYA. Amin.

Khasiat Kacang Hijau Bagi Kecantikan

Khasiat Kacang hijau bagi kecantikan sudah tidak perlu diragukan lagi. Biji kecil berwarna hijau yang termasuk palawija dan memiliki nama latin Vigna Radiata ini memiliki harga murah dan mudah ditemukan dimana saja ternyata punya bejibun manfaat bagi kecantikan. Kacang hijau adalha jenis biji yang mudah tumbuh dimana saja sehingga masyarakat asia kuno sering menggunakanya sebagai kosmetik atau bahan kecantikan. Namun sayangnya, banyak orang belum mengetahui lebih dalam mengenai manfaat kacang hijau ini. Berikut ini adalah beberapa manfaat kacang hijau bagi kecantikan yang wajib untuk kamu ketahui.

Khasiat Kacang Hijau

Khasiat Kacang Hijau Menghaluskan Kulit Wajah

Masyarakat pada umumnya memasak kacang hijau untuk dijadikan beberapa jenis santapan yang lezat seperti bubur kacang hijau, sari kacang hijau, pia, dll. Uniknya, makanan lezat tersebut memiliki harga yang sangat murah. Karena itu bagi kamu yang memiliki masalah kulit wajah yang kasar dan kusam sangat disarankan untuk mengkonsumsi kacang hijau. Kacang hijau sangat kaya dengan vitamin E yang mampu mengangkat sel kulit mati sehingga bisa menjadikan kulit wajah lebih halus dan bersinar. Jadi, tidak perlu menggunakan produk-produk mahal, deh!

Khasiat Kacang Hijau Mengatasi Komedo dan Jerawat

Bagi anda yang memiliki masalah jerawat dan komedo yang tak kunjung sembuh, coba konsumsi kacang hijau secara rutin. Selain kaya dengan vitamin E, Kacang hijau juga menjadi sumber vitamin C yang baik. Vitamin C pada kacang hijau dapat meregenerasi sel-sel kulit sehingga komedo dan jerawat dapat pergi. Kamu juga bisa menjadikan kacang hijau sebagai masker wajah.

Khasiat Kacang Hijau Mengatasi Minyak Berlebih Wajah

Kacang hijau dapat mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah. Pasalnya, kacang hijau mengandung banyak antioksidan yang membantu mengontrol kelenjar minyak dan melindungi dari radikal bebas. Sehingga dengan konsumsi atau penggunaan kacang hijau secara rutin dapat membantu mengatasi minyak berlebih pada wajah.

Khasiat Kacang Hijau Menyuburkan Rambut

Sebagai sumber makanan yang kaya dengan zink, kalsium, dan protein maka bagi kamu yang memiliki masalah pada rambut terutama pemilik rambut tipis tidak perlu khawatir lagi. Kacang hijau terbukti mampu membantu menyuburkan rambut sehingga rambut akan menjadi tidak mudah rontok, tebal, dan selalu berkilau.

Khasiat Kacang Hijau Menghilangkan Flek dan Noda Hitam Kulit

Selain melembutkan, kacang hijau juga mampu menghilangkan flek dan noda pada wajah. Kandungan tokoferol dan vitamin c nya yang banyak mampu mengangkat sel-sel kulit yang rusak dan menggantikanya dengan kulit baru dengan segera. Jadi, tidak usah khawatir lagi dengan noda hitam pada wajah!

Nah, itulah beberapa manfaat dari kacang hijau yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik kulitmu. Gunakan secara rutin agar hasil yang diperoleh dapat maksimal. Semoga bermanfaat.

Hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn

Taylor Swift penyanyi cantik yang berhubungan dengan Aktor ganteng asal inggris, Joe Alwyn nampaknya menjadi sorotan public. Hubungan percintaan Taylor Swift memang selalu menjadi target public karena ia sering gonta-ganti pacar. Khususnya para Swiftie, sebutan bagi para penggemar Taylor Swift di seluruh dunia. Hubungan mereka diketahui mencuat ke public ketika mereka berdua kepergok naik jet pribadi berdua. Berdasarkan foto-foto yang tersebar di internet, mereka berdua terlihat masuk ke jet pribadi secara terpisah di bandara inggris. Untuk menyembunyikan wajah dari para paparazzi yang berusaha mengambil gambar, mereka berdua menggunakan hoodie untuk menutupi wajah.

Dikutip dari Acheshowbis, mereka berdua diperkirakan menaiki jet pribadi dan pergi ke Amerika Serikat. Hal tersebut menambah spekulasi bahwa ada hubungan khusus antara Swift dan Awlyn. Keduanya bahkan di gosipkan tingggal bersama di Amerika serikat tepatnya di kediaman Taylor Swift.

Taylor Swift Jjow Alwyn

Taylor merasa sangat senang bisa kembali ke Los Angeles. Ia bahkan tidak sabar untuk bertemu rekan-rekan paling hebat seperti Gigi Hadid, Selena Gomez, dan Emma Stone.Apalagi dengan keberadaan Joe yang membuatnya (Swift) makin tenang. Swift juga berniat mengajak Joe Awlyn dan teman-teman se gengnya untuk liburan dan melakukan banyak hal menyenangkan.

Kedekatan Swift dan Awlyn memang baru diketahui public pada bulan Mei lalu. Numun ternyata, keduanya sudah saling dekat semenjak bulan Oktober 2016. Emma Stone dan Gigi Hadid disebut-sebut sebagai mak-comblang dari dua sejoli ini.

Gigi dan Emma-lah yang ada dibalik dari suksenya hubungan mereka. Mereka berdua berada dalam lingkup petemanan yang sama sehingga tidak sulit untuk mempertemukan mereka.

Selain kepergok menumpangi jet pribadi, Swift dan Awlyn juga pernah tertangkap di hotel yang sama dengan Swift. Waktu itu Swift dengan teman-teman geng-nya seperti Cara Delevingne, Dakota Johnson, Suki Waterhouse, Karlie kloss, Zoe Kravitz, Lorde, Lily Donaldson, dan Marta Hunt sedang berada di New York untuk Konser privat Kings Of Leon pada 12 Oktober 2016. Dan setelah itu genk tersebut pergi ke Bowery hotel untuk mengadakan pesta. Dan setelah itu keberadaan Joe Awlyn tertangkap seorang saksi mata disana. Bahkan diketahui Joe Awlyn juga jalan dengan Marta Hunt dan kekasihnya. Pertemuan Swift dan Alwyn di gedung pada malam itu diperkirakan menjadi awal pertemanan mereka. Namun beberapa sumber menyebut bahwa hubungan mereka telah intens pada saat itu.

Sumber bernama E! menyebut bahwa Taylor Swift berusaha sekeras mungkin agar hubungan mereka tidak terendus oleh khalayak luas. Swift nampaknya ingin hubunganya dengan Awlyn jauh dari sorot kamera. Ia nampaknya tidak ingin hubunganya dengan Awlyn berjalan seperti dengan pria sebelum-sebelumnya yang kandas ditengah jalan karena tekanan-tekanan public yang sulit untuk diatasi.

Taylor dan Joe benar-benar ingin mencoba merahasiakan waktu bersama di lokasi pribadi yang jarang diketahui orang dimana mereka bisa saling mengenal tanpa sorotan kamera dan tekanan public yang menganggu. Mereka nampaknya masih ingin saling mengenal satu-sama lain saja dan belum memberi keterangan lanjutan.

Keduanya juga terlihat saling jatuh cinta dan bahagia. Sampai saat ini pihak Taylor Swift ataupun Joe Awlyn belum memberi keterangan resmi mengenai hubungan mereka.

Swift kini juga sedang menggarap album terbarunya yang bernuasa pop akibat kesuksesan album sebelumnya, 1989.

Ciri Pacaran Tidak Sehat Jaman Sekarang dan Contoh Akibat Negatifnya

Hubungan mulai tidak sehat? Jangan biarkan terus menerus terjadi! Cinta memang mampu mengubah segalanya. Ketika seseorang jatuh cinta, dunia seakan milik berdua. Segala sesuatu yang buruk bisa terlihat baik seakan keburukan itu tertutupi. Ketika seseorang jatuh cinta, mereka akan melakukan yang terbaik untuk satu sama lain, saling menjaga perasaan, dan bahkan berkorban harta atau nyawa. Namun ada kalanya suatu hubungan mengalami down atau keadaan dimana hubungan sedang dalam fase ‘diuji’. Dimana kedua belah pihak merasa renggang dan saling tidak nyaman. Hal tersebut memang wajar dalam suatu hubungan. Tapi kamu perlu waspada bila hal tersebut berlangsung terus-menerus. Itu bisa menjadi pertanda bahwa kamu dalam hubungan yang tidak sehat. Berikut ini beberapa hal yang patut kamu waspadai bila pacar mulai bertingkah.

Ciri Pacaran Tidak Sehat

Perilaku Negatif Pacar Yang Mulai Bosan

Sering bertengkar

Berdebat, bercekcok dengan pasangan adalah hal yang sangat wajar apabila ada perbedaan pendapat. Namun bila hal tersebut tidak diselesaikan dengan segera dapat menjadi indicator bahwa hubungan kamu dalam kondisi buruk. Lebih parah lagi bila pertengkaran disertai dengan pukulan fisik. Pasangan yang baik akan segera mencari solusi terbaik agar pertengkaran tidak terus-menerus terjadi.

Mulai menyembunyikan sesuatu

Privasi memang tetap diperlukan dalam suatu hubungan. Tapi beda ceritanya bila pasangan mulai menyembunyikan alias berbohong mengenai hal-hal kecil atau bahkan besar. Itu bisa menjadi pertanda bahwa sudah tidak ada kepercayaan satu sama lain

Saling menyalahkan

Ketika pasangan mulai menyalahkan anda dalam berbagai aspek, segera selesaikan. Cari penyebabnya mengapa dia berlaku seperti itu dan coba tentukan solusinya. Coba sekali-sekali ikuti kemauan dia. Bila tetap saja menyalahkan, bisa menjadi petunjuk bahwa pasangan anda kurang baik. Saling menyalahkan yang dibiarkan terus-menerus bisa menimbulkan tekanan dalam suatu hubungan

Tidak menjadi diri sendiri

Menjadi diri sendiri itu sangat dibutuhkan dalam hubungan. Jangan pernah memaksa pasangan kamu atau dirimu sendiri untuk menjadi orang lain yang diingini. Terimalah kelebihan dan kekurangan pasanganmu. Menjadi orang lain bukanlah solusi yang baik.

Sering mengkritik

Jika pasangan kamu mengkritik karena pakaian kamu kurang rapi, itu sih wajar. Tapi jangan sampai keterusan ya! Terlalu sering mengkritik pasangan dapat menimbulkan banyak masalah nantinya. Banyak kritik menandakan ketidak respect-an dan terlalu menuntut pasangan.

Sikap pasangan berubah

Kalau pasangan kamu berubah menjadi lebih baik, sih nggak masalah. Tapi ketika doi berubah menjadi dingin, cuek, dan ogah-ogahan, kamu perlu waspada. Itu tandanya kamu dalam hubungan yang tidak sehat dan tidak bahagia. Pasangan yang baik adalah pasangan yang selalu berubah semakin baik setiap harinya.

Sering menghina atau berkata kasar

Ketika doi mulai sering berkata kata kasar dan menghinamu, bisa dipastikan hubunganmu sedang ada masalah. Biasanya, perkataan kasar diikuti dengan tindakan yang kasar juga seperti melecehkan atau memukul secara fisik. Bila hal tersebut terus terjadi, segera berbicaralah secara pribadi dengan pasangan. Jangan mengkritik sikapnya di depan umum. Hal itu dapat membuat hati pasangan anda kecewa dan malu.

Itu dia beberapa hal yang harus kamu waspadai dalam hubungan. Bila ada salah satunya, segera bicarakan dan selesaikan agar tidak berlarut-larut. Hubungan yang baik adalah hubungan yang saling membangun satu sama lain. Masalah sudah pasti ada. Namun tergantung sikap kita menghadapi setiap masalah yang ada dalam hubungan. Semoga bermanfaat.

Saya Indonesia Saya Pancasila

Saya Indonesia Saya Pancasila merupakan slogan yang menjadi hits saat menjelang peringatan hari kelahiran Pancasila 1 Mei 2017. Berbagai acara dibuat dari apel bersama hingga festival maupun memposting foto dengan tema “Saya Indonesia Saya Pancasila” di berbagai sosial media.

Dengan berkembangnya isi SARA akhir-akhir ini membuat para netizen dan masyarakat melakukan postingan foto serupa. Mulai dari Presiden, Gubernur dan bahkan kalangan artis maupun rakyat biasa secara spontan melakukannya demi mendapatkan Indonesia yang damai dan tentram.

Saya Indonesia Saya Pancasila

Apa itu Pancasila ?

Pancasila merupakan dua kata yang terlihat sederhana namun selalu dijadikan mata pelajaran utama di setiap sekolah. Saat ini belum tentu setiap masyarakat yang ditanyakan apa isi dari Pancasila yang merupakan lima sila sebagai pedoman ideologi bangsa Indonesia. Rumusan dan pedoman hidup berbangsa dan bernegara untuk seluruh rakyat Indonesia.

Bagi anda yang belum tau dan mengerti apa itu Pancasila ada baiknya anda melihat butir-butir Pancasila berikut.

Pancasila :

  1. Ketuhanan Yang Maha Esa

  2. Kemanusiaan yang adil dan beradab

  3. Persatuan Indonesia

  4. Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaran / perwakilan

  5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

Pancasila oleh mantan presiden RI pertama Soekarno dalam pidatonya sendiri mengemukakan dasar berbangsa dan berperi-kemanusiaan, mufakat serta demokrasi, ketuhanan dan kesejahteraan sosial.

Sekarang banyaknya prinsip: kebangsaan, internasionalisme, mufakat, kesejahteraan, dan ketuhanan, lima bilangannya. Namanya bukan Panca Dharma, tetapi saya namakan ini dengan petunjuk seorang teman kita ahli bahasa – namanya ialah Pancasila. Sila artinya asas atau dasar, dan di atas kelima dasar itulah kita mendirikan negara Indonesia, kekal dan abadi.

Partisipasi Artis Saya Indonesia Saya Pancasila

Beberapa artis Indonesia ikut serta dalam merayakan hari kelahiran Pancasila dan ikut memposting seruan senada Saya Indonesia Saya Pancasila pada sosial media pribadi mereka.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba - Saya Indonesia Saya Pancasila

Artis yang merupakan blasteran memilih melakukan postingan dengan pakaian tradisional berhiaskan wayang kulit di depannya mempost gambar tersebut di account twitter yang dimilikinya.

Saya kelahiran dari ayah berdarah  Bugis-Banyuwangi-Arab dan ibu kelahiran Jerman Austria Hongaria Yugoslavia dan Hongaria dan belahan dunia lainnya yang tidak saya ketahui tetapi saya bangga menyebut diri saya orang Indonesia. Indonesia memiliki ideologi Pancasila dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

Dona Agnesia

Donna Agnesia - Saya Indonesia Saya Pancasila

Donna Agnesia presenter acara bola memilih menggunakan pakaian merah putih menunjukkan semangat cinta tanah air dengan memberikan hastag #sayaindonesia #sayapancasila

Tata Janeeta

Tata Janeeta Saya Indonesia Saya Pancasila

Tata Janeeta menggunakan baju hitam dengan style harajuku juga mempost hal serupa dengan hastag #sayaindonesia #sayapancasila.

Luna Maya

Luna Maya Saya Indonesia Saya Pancasila

Luna Maya tampak anggun menggunakan kebaya hijau dengan sanggul. Ungkapan yang diucapkan juga cukup frontal.

Udah ga jama lagi ngomongin SARA karena #sayaindonesia #sayapancasila #pekanpancasila.

Rossa

Rossa - Saya Indonesia Saya Pancasila

Rossa menggunakan blouse batik sederhana menampilkan kecantikan alaminya menyebutkan dirinya bangga lahir di Indonesia.

Bersyukur dilahirkan di negara tercinta ini. Negeri kaya akan cinta dan budaya. Mari kita jaga selalu negeri kita dari perpecahan teman-teman. Indahnya perdamaian… Love you all… #spreadlove #pesonaindonesia #sayaindonesia #sayapancasila #pekanpancasila.

Sandra Dewi

Sandra Dewi - Saya Indonesia Saya Pancasila

Sandra Dewi artis berusia 33 tahun juga ikut meramaikan event hari kelahiran Pancasila. Pesan singkat dan padat sesuai dengan hastag yang mereka lakukan.

Saya Sandra Dewi, Saya Indonesia.. Saya Pancasila. #pancasila #indonesia #sayapancasila #sayaindonesiasayapancasila #pekanpancasila #indonesiasatu #kamiindonesia#kamipancasila

Andienaisyah

Andienaisyah - Saya Indonesia Saya Pancasila

Andienaisyah menjadi pilihan terbaik redaksi Indrawan.net dimana terlihat Andien berfoto dengan penduduk setempat. Berbagai jenis dan kalangan yang berbeda status ekonomi terlihat di gambar tersebut menunjukkan betapa hebatnya Indonesia dan memperlihatkan kita apa arti sebenarnya dari kesatuan dan sikap toleransi yang baik.

Salah satu yang membuat saya senang sekali pergi berkeliling Indonesia adalah karena pertemuan saya dengan saudara-saudara setanah air. Kami bisa berbagi cerita, berbagi bahagia dan berbagi pengalaman.

Ahmad Dhani Sindir Netizen Soal Saya Indonesia Saya Pancasila

Seperti biasa, artis satu ini selalu melakukan hal kontroversial dibanding yang lainnya.Dia memiliki pendapat sendiri mengenai hari pancasila.

Mereka yang memposing foto Saya Indonesia Saya Pancasila adalah orang-orang baru yang mendalami Pancasila. Saya bahkan sudah ngetweet kalo jiwa Pancasilamu kurang mendalam. Maka dari itu bikinlah profil picture-nya, saya Pancasila.

Orang yang berjiwa Pancasila tidak perlu menunjukkan foto tersebut. Baginya, seorang yang memiliki jiwa Pancasila cukup menunjukkan dari sikap dan perbuatannya. Dhani mengakui sudah sejak lama menganggap Pancasila sebagai pedoman hidupnya.

Tapi saya bukan mualaf soal Pancasila, saya sudah dari dahulu Pancasila, dan Indonesia tidak pernah ada masalah dengan Pancasila.

Djarot Pekikan “Saya Indonesia, Saya Pancasila”

Djarot Saiful Hidayat menjadi Inspektur Upacara peringatan hari kelahiran Pancasila di lapangan silang Monas Selatan. Djarot yang ditugaskan membacakan pidato Presiden RI Joko Widodo mengatakan bahwa takdir dan kodrat bangsa Indonesia merupakan keberagaman. Berbagai etnis, adat istiadat, agama dan kepercayaan serta golongan.

Upacara ini meneguhkan komitmen kita agar lebih mendalami, menghayati dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan benegara.

Saat ini ada pandangan dan tindakan yang mengancam kebinekaan dan keikaan kita. Saat ini ada sikap tidak toleran yang mengusung ideologi selain Pancasila. Masalah ini semakin mencemaskan tatkala diperparah oleh penyalahgunaan media sosial yang banyak menggaungkan hoax alias kabar bohong.

Jokowi menghimbau seluruh tokoh masyarakat untuk menjaga Pancasila dan mengharapkan pemahaman dan mengamalkan Pancasila dalam hidup harus lebih ditingkatkan.

Tidak ada pilihan lain kecuali kita harus menjadikan Indonesia bangsa yang adil, makmur dan bermartabat di mata internasional

Joko Widodo pun menutup pidato dengan menyerukan kalimat penyemangat dalam pengamalan Pancasila.

Video FPI Memukuli Anak Kecil

FPI (Front Pembela Islam) kembali menuai kecaman setelah video seorang anak kecil terlihat dikerubungi massa. Dalam video terlihat bahwa anak tersebut diancam dan diintimidasi oleh beberapa orang yang mengaku anggota FPI.

Sebelumnya juga perlakuan mereka atas pengusiran seorang dokter wanita warga Solok telah membuat suasana tidak baik dan menjadi sorotan media.

Anak kecil yang dari video terlihat berasal dari etnis Tionghoa dan berlokasi di Cipinang, Jakarta Timur. Diduga anak tersebut melakukan postingan di sosial media yang menghina Habib Riziek.

FPI Intimidasi Anak Kecil

Transkrip Percakapan FPI Menindas Anak Kecil

FPI yang terlihat dalam video melakukan perbincangan dan memberikan peringatan kepada anak kecil. Dalam transkrip yang mungkin tidak sama seluruhnya dapat kita nilai apakah tindakannya melanggar hukum atau tidak.

Cium tangan ustadz itu!!

Besok, elo, temen-temen elo yang sama etnis kaya elo juga, elo bilangin, elo inbox, kalau bisa jangan deh bro, ini udah kejadian di gw!

Elo jelasin, elo terangin ama temen-temen elo, supaya nasibnya gak sama kaya elo. Elo mending gak diapa-apain. Di Jakarta Barat udah kagak berbentuk lagi mukanya, Jakarta Selatan. Karena apa!? karena FPI kaya gini, kita pakai prosedural, cuma kadang-kadang masyarakat yang gak bisa nahan. Karena apa, Habib Rizieq itu bukan cuma punya FPI. Punya umat Islam, FPI cuma wadah doang, organisasi. Cuma yang cinta beliau ini jutaan orang di Indonesia!”

*Ada sahutan*
“Gak ngerti ini kayanya!!!”

***bullying, dan terlihat lemparan kertas di wajah si anak.

“Coba ulangi!! ”

* Si anak tersebut berusaha mengulangi percakapan tersebut ditengah tekanan.. Terlihat toyoran dan tamparan di wajah anak tersebut dari beberapa orang yang mengelilinginya !!

*Ada orang yang tiba-tiba menonjok dari belakang.
*Interogasi dilanjutkan

“Bisa gak elo nasihatin temen-temen elo, kalau elo sayang ama temen-temen elo, yang pada ngehina ulama-ulama kita, elo nasihatin! “Kalau bisa jangan bro!” FB elo jangan diblokir, elo posting terus permohonan maaf supaya elo tidak dicari di luar. ”

Pernyataan elo di atas materai buat nyelamatin elo dari amuk masyarakat! Kekesalan masyarakat Islam ini bisa diredam dengan ini, bahwasanya elo sudah diproses oleh masyarakat Cipinang Muara, oleh umat Islam Cipinang Muara.

Ngerti gak loe, paham gak loe?

*Kembali ada gamparan ke wajah anak tersebut! *

Selanjutnya si anak tersebut memposting surat pernyataan yang di tanda tangan di atas materai ke akun Facebook miliknya.

Video Anak Kecil Dipukuli FPI Pembela Habib Rizieq

Apakah tindakan yang dilakukan pihak FPI ini diperbolehkan? Bagaimana tindakan pemerintah akan kejadian yang tidak menyenangkan ini ? Apa komentar anda mengenai kejadian tersebut ?

Zaha Hadid Profile

Zaha Hadid yang tampil di Google Doodle hari ini merupakan seorang perancang arsitektur Britania yang lahir di Irak. Dame Zaha Mohammad Hadid merupakan wanita muslim pertama yang berhasil mendapatkan penghargaan Arsitektur Pritzker tahun 2004. Zaha Hadid bahkan memenangkan penghargaan Stirling pada tahun 2010 dan 2011. Tahun 2012 Zaha berhasil mendapatkan gelar Dame Commander of the Order of the British Empire dan penghargaan terakhir yang diterimanya sebelum menutup usia, Zaha Hadid menerima RIBA Gold Medal tahun 2015.

Zaha Hadid lahir 31 Oktober 1950 di Baghdad di keluarga Muslim kaya. Ayahnya Muhammad al-Hajj Husayn Hadid merupakan orang kaya di Mosul,Irak. Ayahnya merupakan salah satu pendiri kelompok al-Ahali anggota liberal kiri Irak era 1932. Ayahnya juga merupakan salah satu anggota pendiri Partai Demokratik Nasional di negara Irak. Ibunya Wajiha al-Sabunji dulunya merupakan seorang artis di Mosul.

Zaha Hadid menyelesaikan studi di Universitas Amerika sebelum akhirnya melanjutkan sekolah di London untuk belajar Architectural Association School of Architecture. Hadid sekarang telah menjadi warga Britania Raya melalui proses naturalisasi.

Zaha Hadid harus meninggal dunia pada 31 Maret 2016 akibat serangan jantung di RS Miami dimana Hadid dirawat akibat penyakit bronkitis.

Zaha Hadid arsitek wanita dari Inggris

Konsep Karya Design Zaha Hadid

Zaha Hadid terkenal sebagai arsitek dunia yang menghasilkan karya futuristik yang fantastis. Berbagai karyanya telah menjadi moment abadi di beberapa negara belahan dunia dan bahkan sebagian menjadi objek wisata dari negara tersebut.

Dongdaemun Design Plaza (DDP) Seoul, South Korea

Dongdaemun Design Plaza (DDP) Seoul, South Korea

Dongdaemun Design Plaza (DDP) berlokasi di Seoul dimana bangunan ini menampilkan lekukak indah yang merupakan gaya khas karya Zaha Hamid. Hamid berusaha menampilkan kesan modern futuristik yang membuat bangunan ini menjadi bangunan penting Seoul dimana terdapat convention center, aula pameran, deretan ruko dan taman hijau yang indah di bagian atasnya. Jangan lupa untuk mengunjungi mega karya Zaha Hamid saat anda ke Seoul nantinya.

Library and Learning Center, University of Economics Vienna, Austria

Library and Learning Center, University of Economics Vienna, Austria

Bangunan universitas ekonomi yang megah bukan ? Struktur kantilever yang indah terlihat saat kita berjalan di dalam kampus Library and Learning Center. University of Economics Vienna di Austria sekarang menjadi salah satu pilihan bagi anda untuk menyelesaikan studi disana.

Galaxy Soho Beijing, China

Galaxy Soho Beijing, China

Galaxy Soho yang terletak di kota Beijing, China menjadi komplek gabungan yang terdiri dari perkantoran, ruko dan tempat hiburan di Beijing. Zaha Hadid mendesain empat bangunan besar yang saling berhubungan dan dihalaman dalamnya dilengkapi dengan bangunan tradisional khas Tiongkok. Gabungan antara bangunan modern dan tradisional yang mengagumkan.

 Bergisel Ski Jump Tower, Innsbruck, Austria

Bergisel Ski Jump Tower, Innsbruck, Austria

Bergisel Ski Jump Tower yang berada di Austria merupakan proyek dengan fasilitas olahraga, kafe dan sek balkon. Dengan tinggi 164 kaki, bangunan ini menyediakan elevator untuk mengantar pengunjung ke kafe yang berada di puncak. Anda bisa melihat para atlet berlatih dan menikmati pemandangan sekitar Innsbruck.

Maxxi Museo Roma, Italy

Maxxi Museo Roma, Italy

Pembangunan Maxxi Museo membutuhkan waktu hingga 10 tahun. Kombinasi dari dua bangunan yang merupakan seni kontemporer dan museum arsitektur. Di dalamnya juga terdapat perpustakaan, kafe, restoran, toko buku dan public area. Zaha Hadid design ini bertemakan kampus seni.

Guangzhou Opera House, Guangzhou China

Guangzhou Opera House, Guangzhou China

Zaha Hadid building design satu ini mengalahkan Rem Koohaas dalam pertandingan design pusat kebudayaan. Struktur double pebble menjadi pemenang dan diresmikan RRC tahun 2002. Saat ini Guangzhou Opera Housemenjadi pusat kesenian di Tiongkok.

London Aquatics Centre, London, England

London Aquatics Centre, London, England

London Aquatics Centre menjadi fasilitas utama Olympics 2012 yang menyediakan fasilitas cabang olahraga air seperti diving, berenang dan arena kompetisi internasional. Konsep yang diinspirasikan oleh gerakan air memanfaatkan lebih 600 kaca untuk memberikan cahaya yang maksimal ke dalam gedung.

Gigi Hadid Anak Zaha Hadid

Gigi Hadid Victoria Secret angel

Gigi Hadid supermodel cantik dan sexy yang menjadi salah satu angel Victoria Secret merupakan hasil pernikahan dari Zaha Hadid dengan Mohammed Hadid. Gigi yang memiliki nama asli Jelena Noura Hadid memiliki bentuk tubuh yang sehat dengan lekukan yang baik membuat karirnya di bidang supermodel terbilang sukses.

Gigi sering ditanyakan mengenai keyakinan yang dianutnya tetapi dengan bijak Gigi Hadid selalu menjawab ada bagian tertentu di hidupnya yang tidak bisa diungkapkan untuk kepentingan publik.

There part of my life that I don’t wanna share with public. Its good always in touch with your background.

Meskipun ibunya telah bercerai dan menikah lagi dengan David Foster, kenyataannya Gigi lebih sering berfoto bareng dengan Mohammed Hadid dibandingkan dengan ayah tirinya. Gigi Hadid mengaku seorang muslimah sama dengan saudara laki-lakinya Anwar Hadid.

Priscilla Chan Istri Sederhana Mark Zuckerberg

Priscilla Chan istri Mark Zuckerberg,  memang tidak terlalu disorot seperti suaminya. Sebagai Founder Facebook, Mark Zuckerberg selalu diikuti oleh banyak orang-orang yang ingin mengetahui tentang dirinya lebih dalam. Namun banyak orang melupakan sosok wanita dibalik kesuksesan Mark. Priscilla Chan memiliki dampak besar bagi perkembangan dan kehidupan dari Facebook, perusahaan situs jejaring social paling terkenal didunia tersebut.

Banyak orang bertanya-tanya mengapa milyader semuda Mark Zuckerberg memilih Priscilla Chan, seorang anak imigran miskin sebagai istrinya padahal begitu banyak wanita cantik yang sangat ingin menjadi pacar dan pasangan hidup Mark. Mari kita ulas lebih dalam tentang sosok Priscilla Chan dibawah ini.

Priscilla Chan

Biografi Priscilla Chan

Priscilla Chan awalnya bertemu jodohnya Mark Zuckerberg pertama kali di antrian toilet. Siapa yang menyangka bahwa pertemuan Chan dan Zuck di antrian toilet Harvard University merupakan cara Tuhan untuk mempertemukan dua sejoli tersebut? Setelah pertemuan tak terduga itu akhirnya zuck mengencani Chan dan akhirnya pada tahun 2012 mereka resmi menikah. Sekarang Priscilla Chan dan Mark Zuckerberg sudah memiliki anak berna Max Chan Zuckerberg dan Chan juga sedang mengandung anak ke dua.

Priscilla Chan bukanlah orang kaya raya. Ia berasal dari keluarga yang hidup kekurangan. Chan memiliki dua orang adik perempuan. Orang tua mereka mengajak mereka pindah ke Amerika agar hidup mereka lebih baik. Sebagai anak keluarga miskin tidak membuat Chan patah semangat begitu saja. Ia berjuang di sekolahnya hingga akhirnya bisa masuk universitas. Chan adalah orang pertama di keluarganya yang berhasil mengenyam pendidikan di perguruan tinggi.

Priscilla Chan istri Mark Zuckerberg

Priscilla Chan Dokter Amerika Bidang Philanthropist

Priscilla Chan merupakan seorang dokter anak dan lulusan biologi yang lulus dari Quincy High School dengan predikat valedictorian atau lulusan terbaik. Setelah lulus, Priscilla tidak punya harapan untuk melanjutkan pendidikan karena masalah biaya. Tetapi guru di SMA nya merekomendasikanya untuk mendaftar di Harvard University. Ia lulus dari Harvard sebagai sarjana biologi dan mengambil gelar kedua di University of California, San Fransisco jurusan kedokteran anak.

Priscilla Chan juga merupakan seorang filantropis yang aktif dalam kegiatan-kegiatan social dan isu-isu kesehatan. Ia dan Zuck mendirikan sekolah dasar pada 2016, sebuah oranisasi nirlaba yang memberi sekolah gratis kepada siswa TK hingga kelas 12 dan pemeliharaan sebelum kelahiran di Palo Alto, California.

Priscilla Chan pernah menjadi guru sains untuk siswa kelas 4 SD di Harker School, San Fransisco. Disana ia menjadi guru yang disenangi anak-anak didiknya. Bahkan setelah ia menjadi dokter, Priscilla Chan diminta untuk menjadi suster di Harker School. Priscilla Chan meskipun menjadi istri dari milyader muda bukan berarti membuat Priscilla Chan hidup penuh kemewahan. Ia menolak untuk memiliki mobil pribadi karena dirasa kurang perlu bagi dirinya, Ia lebih memilih bepergian menggunakan kendaraan umum.

Priscilla Chan Menguasai Tiga Bahasa

Priscilla Chan lahir dari keluarga tiongha-vietnam yang membuatnya sangat fasih berbicara bahasa mandarin kanton. Namun setelah orang tuanya pindah ke Amerika, Ia jarang menggunakan bahasa tersebut dan lebih dominan menggunakan bahasa inggris. Selain bisa bahasa kanton dan inggris, Chan juga menguasai dasar bahasa spanyol. Kemampuan berbahasa Spanyol ini dikembangkan karena sekarang ia sudah menjadi dokter dan pekerjaanya menuntutnya bertemu dengan berbagai latar belakang pasien yang berbeda. Kebanyakan pasienya juga berbahasa spanyol.

Terbukti bukan bahwa dari biografi Priscilla Chan tidak cantik secara penampilan tetapi cantik dari sisi inner beauty atau apa yang ada dalam dirinya. Hal inilah yang menyebabkan Mark Zuckerberg tergila-gila dengan dirinya.

Iklan AdSense Tidak Muncul atau Blank ?

Iklan AdSense yang tidak muncul ataupun hanya menunjukkan layar blank tentunya membuat kepala kita sedikit pusing dan bingung. Keinginan yang begitu besar untuk mendapatkan uang dari Google AdSense tetapi harus menemukan kendala bahwa iklan tersebut tidak muncul. Ibaratnya kita menjual sesuatu yang wujudnya tidak ada dan tidak terlihat.

Pertanyaan ini bisa dikatakan pertanyaan yang paling banyak ditanyakan oleh para publisher. Untuk mendapatkan jawabannya juga bukan sebuah perkara yang mudah. Begitu banyak faktor yang harus diteliti satu persatu.

Sebelum mulai mencari penyebab iklan AdSense tidak tampil atau blank ada baiknya anda melakukan login ke account google adsense anda untuk melihat apakah ada peringatan dan warning dari Google mengenai pelanggaran yang dilakukan. Jika tidak ada maka kita akan mulai memeriksa penyebabnya.

Penyebab Utama Iklan AdSense Tidak Tampil di Website / Blog

Iklan AdSense yang gagal tampil membuat pikiran kita penuh dengan hal-hal negatif apakah akun kita di banned ataukan kode yang diberikan error. Anda tidak perlu terlalu khawatir karena iklan adsense harus melalui 2 tahap review. Jika anda telah menerima email pertama dari Google yang menyatakan anda diterima sebagai partner Google AdSense, anda baru melalui 1 tahap verifikasi dari mereka.

Setiap web ataupun blog yang telah menerima email tersebut sudah dapat membuat iklan adsense yang ingin ditampilkan di blog pribadi mereka. Biasanya setelah ditampilkan layarnya hanya akan menampilkan layar blank atau kosong tanpa muatan iklan sama sekali.

email google adsense review pertama

Iklan AdSese yang tidak tampil atau blank tersebut harus tetap dibiarkan karena setelah script iklan dipasang, pihak Google akan kembali melakukan review kedua untuk melihat kelayakan iklan kita tersebut. Nah biasanya, justru tahap 2 ini yang akan memerlukan waktu sedikit lama dan kita hanya bisa bersabar menunggu sambil berdoa semoga iklan kita cepat ditayangkan.

Iklan AdSense yang diapproved sepenuhnya biasa akan menerima email pemberitahuan kembali bahwa iklan anda telah diterima sepenuhnya. Jika anda telah menerima email kedua maka website anda sudah mulai dapat menghasilkan pendapatan. Biasanya dalam waktu 1-2 jam iklan adsense yang blank akan mulai menampilkan iklan-iklan anda.

email kedua google adsense review dari google

 

Iklan AdSense Tidak Tampil Setelah Review Kedua Diterima

Iklan AdSense seharusnya sudah muncul di setiap halaman postingan kita sesuai lokasi yang kita atur saat email review kedua kita terima. Tetapi ada beberapa kejadian yang masih menyebabkan iklan kita tidak tampil di halaman website atau blog kita. Ada beberapa penyebab lain yang memungkinkan hal ini terjadi.

Iklan AdSense Tidak Tampil Karena Akun Hosted

Akun AdSense terbagi menjadi dua bagian yaitu akun hosted dan non-hosted. Iklan terkadang tidak muncul atau blank jika kita memasangnya di blog dengan domain TLD seperti .com .net .org dan lainnya pada akun hosted.

Akun hosted AdSense hanya bisa dipasang pada blog bawaan Google sendiri yaitu Blogger dan Channel Youtube sedangkan akun non-hosted AdSense lebih bervariasi dimana kita bisa memasang di blogger, wordpress ataupun youtube dan bahkan berbagai aplikasi smartphone tanpa batas.

Unit Iklan AdSense Baru

Unit iklan adsense baru yang dibuat biasanya akan tampil setelah beberapa waktu. Biasanya 15 menit hingga sejam iklan akan muncul dengan sendirinya. Tidak perlu panik anda cukup mencoba melakukan refresh 5 menit sekali dan jika masih tidak tampil setelah sejam barulah kita mulai mencari apa yang menjadi penyebab lainnya.

Iklan Google Adsense tidak tampil / blank

Script Iklan Google Adsense Belum Terpasang

Kelihatannya seperti hal yang bodoh dan tidak mungkin terjadi tetapi justru banyak kejadian bahwa mereka lupa dan belum memasukkan script ataupun kode adsense yang di berikan Google di website mereka.

Terkadang juga orang menggunakan widget  untuk memasang iklan mereka dan  menjadi penyebab iklan adsense tidak tampil. Coba anda klik kanan dan lihat source code atau lihat sumber halaman, apakah kode iklan adsense yang kita pasang ada disana.

Script Asinkron Google AdSense

Iklan Asinkron merupakan script terbaru Google AdSense dimana merupakan metode efektif terbaru dalam menampilkan iklan AdSense. Cara ini menghemat waktu dalam loading iklan tanpa mempengaruhi loading dari pages website kita.

Meskipun demikian kode asinkron terkadang tidak cocok dengan beberapa script lainnya yang secara tidak langsung akan memblokir kode asinkron AdSense anda. Coba bandingkan dengan menggunakan kode script yang biasa apakah sama atau dapat bekerja dengan baik. Jika dapat bekerja dengan baik maka anda dapat menggunakan script biasa atau mencari penyebab apa yang memblokir kode asinkron Google AdSense anda.

Penggunaan Ads Blocker di Browser Anda

Iklan AdSense bisa saja tidak tampil di komputer kita tetapi di pihak lainnya akan tampil karena kita memasang Ads Blocker sehingga seluruh iklan yang ada akan diblokir dan membuat iklan adsense tidak tampil. Periksa dan matikan extention pada browser anda yang dapat memblokir iklan anda.

Iklan Non-Aktif

Jika anda terkena pelanggaran Google dan pernah dinon-aktifkan pada blog tertentu makan anda akan membutuhkan waktu 48 jam untuk membuat iklan anda dapat tampil kembali. Anda hanya bisa bersabar menunggu.

Verifikasi PIN

Google AdSense akan mengirimkan verifikasi PIN untuk dimasukkan ke account google adsense anda tetapi jika anda tidak melakukannya dengan memasukkan PIN yang dikirimkan ke alamat anda maka iklan anda otomatis akan dinon-aktifkan hingga anda melakukan verifikasi.

Panduan mengatasi iklan AdSense yang tidak tampil ini tentunya dapat membantu anda mengatasi problem iklan adsense blank sehingga anda bisa dengan segera menghasilkan pendapatan dari AdSense.

Charlie Puth vs Shawn Mendes, Mana Lebih Keren?

Charlie Puth dan Shawn Mendes. Siapa, sih yang nggak kenal dengan pelantun lagu See You Again dan Treat You Better ini? Para musisi era 2000an memang selalu berkembang. Semakin hari, makin banyak musisi-musisi muda yang berbakat dan lagu-lagunya laris di pasaran. Mereka nggak hanya menjual wajah yang ganteng dan cantik saja. Namun mereka juga punya segudang prestasi dan talenta yang patut dibanggakan dan dijadikan idola para kaum muda. Paras Tampan dan suara merdu mereka mampu membius jutaan penggemar setia di seluruh dunia. Apa ya keistimewaan mereka masing-masing?

Youtube vs Vine

Charlie puth memulai karirnya di Youtube dengan menunggah videonya saat sedang bernyanyi lagu ciptaanya sendiri diiringi gitar akustik. Eh, nggak tahunya Ellen Degeneres tertarik dan menawarinya kontrak. Sedangkan Shawn Mendes memulai karirnya dengan menggungah videonya yang mengcover lagu-lagu penyanyi terkenal. Kemudian Andrew Gertler menemukanya dan menawarinya kontrak dengan Islan Record pada tahun 2013. Ternyata mereka berdua sama-sama memulai karirnya dari internet, lho. Hanya saja berbeda tempatnya.  Whoaaaa.. keren ya mereka berdua ini!

Charlie Puth vs Shawn Mendes

Charlie Puth Kelahiran 1991 Shawn Mendes 1998

Mereka adalah penyanyi yang sama-sama lahir dalam kurun waktu 10 tahun. Hanya saja Charlie lahir terlebih dahulu pada 2 Desember 1991, kemudian disusul oleh Shawn Mendes pada 8 Agustus tujuh tahun kemudian.

People Choice’s Award vs Billboard Music Award

2016 adalah tahunya mereka berdua. Pasalnya, pada 2016 kemarin, mereka sama-sama panen penghargaan, loh. Shawn Mendes mendapat penghargaan People Choice’s Award sebagai artis pendatang baru terbaik, sedangkan Charlie Puth menang Billboard Music Award sebagai lagu rap terbaik yaitu See You Again. Proud of you both!

Charlie Puth dan Shawn Mendess Menjadi Selena’s Partner

Charlie Puth vs Shawn Mendes

Kalau selama ini kamu tahunya yang duet dengan Selena Gomez hanya Charlie Puth dengan lagu hitsnya We Don’t Talk Anymore, Shawn Mendes juga punya kok. The Heart’s Weight adalah lagu yang dirilis pada tahun 2016 dan dinyanyikan oleh Shawn Mendes dan Selena Gomez. Wajib denger!

Baik Charlie Puth maupun Shawn Mendes adalah musisi yang sama-sama jago menulis lagu. Beberapa lagu karya mereka adalah hasil tulisan mereka sendiri. Alhasil, banyak penyanyi terkenal yang menawari mereka berdua untuk berkolaborasi bersama. Hmm.. Bentar lagi duet sama siapa, nih? Kita tunggu saja.

Charlie Puth Duet Dengan Cammila Cabbelo dan Wiz Khalifa

Pasti nggak asing, kan dengan kedua nama penyanyi terkenal diatas? Masing-masing dari mereka pernah duet dengan Charlie Puth loh. Dan menggembirakanya lagi, lagu-lagu mereka selalu menjadi yang teratas di banyak Negara!

Nah, gimana? Menurut kamu mana, nih yang lebih keren? Shawn Mendes atau Charlie Puth?