Alexis Sanchez Tampil Melawan Chelsea

Alexis Sanchez penyerang berseragam The Gunner diragukan untuk tampil di final Piala FA hari sabtu tanggal 27 Mei 2017. Akan tetapi pelatih Arsene Wenger sepertinya tetap menurunkan saat melawan Chelsea. Pekan terakhir Premier League Sanchez masih sempat bermain melawan Everton dimana dia mencetak satu gol untuk membawa kemenangan untuk Arsenal tetapi hasil itu tidak membawa Meriam London masuk empat besar klasemen Liga Inggris.

Kabar berita terakhir via situs indrawan.net bahwa Sanchez mengikuti latihan sesama tim lalu mengalami cedera ringan di bagian otot sehingga membuat kekwatiran kubu Arsenal jika melihat masih ada satu laga penting yaitu final Piala FA melawan The Blues.

Pertandingan tinggal menghitung hari, kini segera tim media untuk mempercepat pemulihan terhadap Alexis Sanchez sebaliknya pelatih berjulukan The Profesor sangat mengharapkan pemain timnas Chile bisa ikut tampil di akhir pekan.

Sebelumnya Arsenal sudah kehilangan satu pemain berposisi bek tengah mereka, Gabriel Paulista yang hampir sama mengalami cedera lutut minggu lalu dan dipastikan akan absen cukup lama. Sedangkan Skhodran Mustafi juga diragukan karena kondisi kesehatan kurang fit. Ditambah lagi Laurent Koscielny terkena kartu merah di akhir pekan Premier League.

Alexis Sanchez Tampil Melawan Chelsea

“kami akan menunggu hasil dari sejumlah tes medis, tetap melihat dia itu pemain sebagaimana karakter dan komitmennya kepada klub yang tidak perlu dipertanyakan-dia menjelaskan akan bugar pada hari sabtu besok.”

Alexis Sanchez Yakin Arsenal Rebut FA Cup

Alexis Sanchez sangat yakin tim Arsenal dapat meraih Piala FA pada musim ini walau sang pelatih mengatakan timnya memiliki peluang kecil melawan juara liga inggris 2016-2017 Chelsea.

Bertanding di Stadion Wembley, dua tim raksasa Ingris yaitu The Gunners menghadapi The Blues partai puncak final. Arsenal ingin melampiaskan kekesalannya setelah hanya berada di posisi kelima klasemen dan gagal meraih tiket Liga Champions.

Arsenal merasakan musuh terberat dihadapan mereka Chelsea karena tim yang memiliki pemain bagus serta pelatih cerdik ditambah lagi motivasi untuk mewujudkan dobel gelar setelah usai meraih gelar Premier League.

Pada tahun ini Arsenal merasakan menemukan lawan berat sebelumnya mereka menghadapi musuh level Hull City dan Aston Villa di final 2014 & 2015.

Mungkin Chelsea lebih unggul sehingga tahun ini kami bukan favorit untuk menjadi pemenang, hal ini terjadi di semifinal melawan Manchester City. Ini bagian yang sangat menantang dijalankan walau menang atau kalah bukan menentukan sebuah kerjasama bersama tim.

Jika The Gunners menang maka mengukir sejarah baru memegang trofi terbanyak dengan 13 gelar juara sedangkan Chelsea ini menjadi incaran kedelapan buat mereka. Dalam 12 laga terakhir dimulai bulan April tercatat Arsenal membukukan sembilan kemenangan dan dua kalah. Hasil dari sembilan kemenangan tersebut diraih lima partai terakhir.